METODE PENYELSAIAN KONFLIK KELALAYAN PEMELIHARAAN SARANA DAN PRASARANA PENDIDIKAN DI SEKOLAH DASAR NEGRI 1 SUKAMULYA
DOI:
https://doi.org/10.55681/sentri.v2i3.605Keywords:
Metode, Konflik, Sarana Dan Prasarana PendidikanAbstract
Metode dalam penanganan konflik yang timbul dalam bidang sarana dan prasarana pendidikan di Sekolah Dasar Negri 1 Sukamulya, terdapat pada konflik kelalayan dalam pemeliharaan sarana pendidikan. Metode yang di gunakan teridiri dari tahapan analisis konflik, penyusunan konsep, pengambilan keputusan, dan pengawwasan konsep. Metode yang di gunakan dalam penanganan konflik dari bidang wakasek sarana dan prasaranan pendidikan di sekolah dasar. Analisis konflik dari permasalahan tersebut di dapatkan penaganan dari segi pembuatan jadwal secara berkala, dalam penanganan konflik kelalayan dalam pemeliharaan sarana dan prasarana pendidikan.
Downloads
References
Mustamin. 2016. “Studi Konflik Sosial Di Desa Bugis Dan Parangina Kecamatan Sape Kabupaten Bima Tahun 2014.” Jurnal Ilmiah Mandala Education 2 (2): 185–205. http://ejournal.mandalanursa.org/index.php/JIME/article/view/109.
Nasrudin, N., and M. Maryadi. 2019. “Manajemen Sarana Dan Prasarana Pendidikan Dalam Pembelajaran Di SD.” Manajemen Pendidikan 13 (2): 15–23. https://doi.org/10.23917/jmp.v13i2.6363.
Rusilowati, Ani, M Taufiq, and Budi Astuti. 2019. “Jurnal Profesi Keguruan.” Jurnal Profesi Keguruan 5 (1): 15–22.
Sopian, Ahmad. 2019. “Manajemen Sarana Dan Prasarana.” Raudhah Proud To Be Professionals : Jurnal Tarbiyah Islamiyah 4 (2): 43–54. https://doi.org/10.48094/raudhah.v4i2.47.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 SENTRI: Jurnal Riset Ilmiah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.