PENGARUH PEMBELAJARAN DARING TERHADAP HASIL BELAJAR PENGANTAR AKUNTANSI
DOI:
https://doi.org/10.55681/sentri.v2i11.1781Keywords:
Daring, Hasil Belajar, AkuntansiAbstract
Abstrak Maksimal 200 kata berbahasa Indonesia atau bahasa inggris dicetak tegak dengan Calisto MT 12 point. Abstrak harus jelas, deskriptif dan harus memberikan gambaran singkat masalah yang diteliti. Abstrak meliputi alasan pemilihan topik atau pentingnya topik penelitian, metode penelitian dan ringkasan hasil. Abstrak harus diakhiri dengan komentar tentang pentingnya hasil atau kesimpulan singkat.
References
Asyhar, R. 2011. Kreatif Mengembangkan Media Pembelajaran. Jakarta: Gaung Persada (GP) Press.
Fadly, W. 2017. Tinjauan Kepraktisan Model Pembelajaran Fisika “PRODUKSI” Terhadap Keterlaksanaan Pembelajaran dan Aktivitas Belajar Siswa. Scientiae Educatia: Jurnal Pendidikan Sains, 6 (2), 111-124.
Ismail, S. 2011. Strategi Pembelajaran Agama Islam Berbasis PAIKEM. Semarang: RaSAIL Media Group.
Jannah, A. R., Rahmawati, I., & Reffiane, F. 2020. Keefektifan Model PBL Berbantu Media Audio-Visual Terhadap Hasil Belajar Tema Indahnya Keberagaman Di Negeriku. Mimbar PGSD Undiksha, 8(3), 342-350.
Malayu, S.P. Hasibuan., 2014. Manajemen Dasar, Pengertian, dan Masalah. Jakarta: PT Bumi
Aksara
Maskur, R., Sumarno, Rahmawati, Y., Pradana, K., Syazali, M., Septian, A., & Palupi,E. K. (2020). The effectiveness of problem based learning and aptitude treatment interaction in improving mathematical creative thinking skills on curriculum 2013. European Journal of Educational Research, 9(1), 375–383. https://doi.org/10.12973/eu-jer.9.1.375
Mingkid, E., & Harilama, S. (2018). Komunikasi Organisasi Pemerintah Desa Dalam Peningkatan Pelayanan Publik Pada Masyarakat Di Desa Pinapalangkow Kecamatan Suluun Tareran Kabupaten Minahasa Selatan. Jurnal LPPM Bidang EkoSosBudKum, 4(1), 68–80.
Sugiono, 2020. Metode Peneltian Kualitatif. Bandung: ALFABETA
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 SENTRI: Jurnal Riset Ilmiah

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.